Senin, 19 Januari 2009

I like.....

<br />qwu suka ...<br />link
Aku Suka Sama ...








The Golden Compass

Di sini, para ilmuwan berlomba-lomba menciptakan berbagai alat untuk dapat menembus “aurora”. Mereka ingin sekali menciptakan kehidupan baru di dalam aurora tersebut. Lain dengan aku, aku nggak perlu sampai menembus aorora, bisa lihat aurora aja dah bikin aku senang banget. Tapi, nggak mungkinlah aurora kan Cuma ada di kutub.



Sherlock Holmes

Aku pengen ketemu sama pengarang buku ini, kok bisa ya, dia ngarang cerita kayak gini. Hmmm... benar-benar imajinasi yang sempurna. Sherlock Holmes selalu bisa memecahkan segala masalah sesulit apapun masalah itu. Enak kali ya jadi dia???


Detective Conan

Wajah tampan Shinichi dan kecerdikannya yang mungkin bikin aku suka banget baca comic sama nonton filmnya. Aku juga suka banget sama Ran Mouri yang selalu setia menunggu Shinichi. Film ini nggak hanya misterius, tapi juga da sedikit romantisnya. Nggak percaya? Makanya coba donk!



Detective Class Q

Pembunuhan di ruang tertutup. Ya, itulah ciri-ciri comic sama film ini. Di setiap film maupun comic selalu terjadi pembunuhan di ruang tertutup. That’s why aku suka banget nonton film ini sama baca comicnya. Habis, keren banget gitu loh... meskipun pembunuhan terjadi di ruang tertutup, tapi tetep aja kyu dan kawan-kawan dapat memecahkan kasus ini dan masuk akal banget!!!



Winnie The Pooh

Aku suka banget sama cartoon itu. Habis, Winnienya itu loh... gemesin banget!!! Terus Piglet teman Winnie yang berwarna pink, bikin aku tambah suka banget lihat film itu.



Pink

Warna kesukaanku. Aku nggak sa jelasin kenapa aku suka banget sama warna pink, karna aku sendiri juga nggak tau.



Kupu-kupu

Aku suka banget sama kupu-kupu. Apalagi, kalau kupu-kupunya itu warna-warni. Wonderful!!!



The L
ord Of The Ring

Film ini menceritakan perjuangan rakyat gondor untuk melawan para orc sampai pada titik darah penghabisan mereka. Tak mau kalah Frodo dan Sam pun berjuang mati-matian untuk menghancurkan “The Ring” ketika sampai di “Mata”. Tokoh Gandalf yang bijaksana, Aragorn yang pemberani, dan si tampan Legolas membikin film itu lebih O.K.



Harry Potter

Harry s
eorang bocah yang pemberani. Ia tak gentar saat menghadapi “Voldemort”, voldemort yang telah membunuh kedua orang tua Harry dan yang meninggalkan luka pada kening Harry. Semua orang takut pada “You Know Who (Voldemort)” kecuali “Harry”.

Hogwarts, sekolah sihir yang bener-bener nakutin. Masa, ada foto bisa bergerak dan banyak setannya lagi. Tapi, langit-langit Hogwart bener-bener bikin aku terkesima.



Final Destination


Sebuah film yang berhubungan dengan takdir seseorang. Di mana film itu menjelaskan bahwa tak ada seorang pun yang dapat merubah atau menghindari takdirnya. Film itu bener-bener fantastic banget! di mana orang-orang yang telah ditakdirkan untuk meninggal, ia meninggal dengan cara mengenaskan. Rugi deh kalau kalian belum sempet lihat filmnya. Karena kamu bakal menjerit histeris karna nonton film itu.



Hujan

Nggak tau kenapa aku suka...a...a... benget kalau turun hujan.



Dapat Nilai 10 or 100

Nggak hanya sebuah hal yang menyenangkan buat aku, tapi buat semua orang. yaiyalah... dapet nilai 10 gi loch!



Mewar Putih

Aku suka bin seneng alias like sama bunga ini. bunga ini melambangkan kesetiaan cinta. Seneng banget pastinya, kalau aku dapat mawar putih!!! Cihuy...



10 September

Aku suka sama hari itu. Kalian tau kenapa??? Itu tanggal kelahiranku, women (jangan men terus ya... kasihan women nya donk)! Dan tepat pada tanggal itulah umurku menjadi tambah! But, itu membuat aku semakin dekat dengan waktu yang dinanti.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar