Kamis, 22 Januari 2009

I hate.....

<br />qwu benci ...<br />linkAku Benci Sama ...




I hate ...






Kucing


Aku sebel banget sama kucing. Meskipun di rumah aku banyak kucing, tapi aku nggak pernah sayang sama mereka. Justru sebaliknya. Pokoknya, aku benci banget semua yang berhubungan dengan kucing, mulai dari caranya mengeong, sifat manjanya, bulunya, apalagi kalau dia lagi laper. Uuhh... benci banget!!! Dia masuk rumah seenaknya, makan ikan kesukaanku.



Nunggu


Aku benci banget sama nunggu. Apalagi sampai berjam-jam. Iihh... mana tahan??? Makanya, kalian-kalian jangan sampai bikin aku nunggu ya???




Dapat Nilai Jelek


Yach, aku yakin semua orang setuju sama aku. Siapa sich yang suka dapat nilai jelek???



Olahraga



Mungkin, bagi sebagian orang olahraga itu mengasyikkan, tapi beda dengan aku. Kalian pengen tau kenapa aku benci banget sama olahraga??? Karena nilai olahragaku selalu jelek, guys! Padahal aku sudah berusaha hidup-hidupan supaya dapat nilai bagus, tapi selalu GAGAL!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar