Kamis, 22 Januari 2009

Image of me

Image of Me



I am .....





Wanita langsing, feminin, dan berkerudung ini mampu bergerak dengan penuh percaya diri. Aku bukan tipe yang suka berpura-pura dan aku selalu mengatakan apa yang aku pikirkan secara terbuka.


Aku akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaikku untuk menjadi sempurna, tampak dan merasa
sempurna.


Terkadang, aku mudah putus asa dalam menghadapi rintangan.


Aku bukan orang yang posesif atau cemburuan. Aku tidak menyukai hubungan yang sifatnya main-main.


Aku selalu berusaha membuat semua orang bahagia, terlebih untuk keluargaku. Membuat kedua orang tuaku tersenyum adalah kesenangan bagi diriku. Berusaha disiplin dalam setiap hal.


Jika aku menemukan cowok impianku, aku tidak akan pernah meninggalkannya.


Aku tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor dan sumpah serapah. Aku hanya butuh bukti, bukan janji.


Aku menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untukku. Aku ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria melakukan ini, aku merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya.


Aku mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai diriku dengan amat baik, tetapi tidak begitu dalam pelajaran (aku lupa-lupa ingat dalam hal ini).


Aku benar-benar mampu menjaga rahasia, kamu dapat mempercayaiku mengenai hal ini.


Aku suka bau yang menyebarkan dan ringan. Jangan sekali-kali menggunakan parfume yang terkesan berat dan menusuk hidung di dekatku, karena itu akan membuatku menjadi pusing.


Aku bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang aku akan sangat keras kepala, bagaikan baja.


Walaupun aku cukup mudah putus asa, aku tidak akan pernah menangis karenanya.


Aku adalah tipe pemalu, maka jika aku harus berbicara didepan umum, maka aku akan sangat gugup, walaupun aku dapat berjalan dan berbicara
dengan penuh percaya diri.


Aku hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Model cinta yang aku inginkan adalah model ideal.


Aku suka beranggapan bahwa tidak ada orang yang lebih rapi daripada diriku (meskipun aku tau hal itu tidak baik).


Aku mudah memaafkan kesalahan orang lain, jadi jangan khawatir, asalkan kesalahan itu tidak fatal dan jangan pernah kamu mengulanginya. Jika kamu ingin meminta maaf, lakukanlah secara langsung dan tidak ber
belit-belit. Jangan membuat permintaan kamu bertele-tele dan membosankan.


Rayuan manis akan dapat membuatku merasa tenang sekaligus muak, oleh karena itu jangan terlalu menggombal di depannya.


Aku menyukai buku, drama panggung, dan musik, dan juga s
uka mengkritik penampilan orang lain. Ini sudah merupakan karakter diriku. Aku harap kalian dapat memahaminya. Namun, aku akan berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar