Kamis, 22 Januari 2009

I want to see....

I want see....<br />pengen lihat...<br />link<bAku Pengen Lihat.....



I want to see....



Aurora


Belum puas nih, cuma lihat gambar. Aku penge...n banget lihat aurora secara langs
ung. Kayaknya asik banget ya bisa lihat aurora...


Sunset


Di mana sih tempat yang tepat buat lihat sunset??? Aku cuma lihat sunset dari luar rumah, nggak puas banget deh... mana biasa-biasa aja lagi.



Gerhana Matahari Total


Jujur nih ya... aku belum pernah lihat gerhana matahari, apa lagi yang total??? Waktu berlangsungnya gerhana matahari total aja cepet banget, mana sempet??? Lagi-lagi cuma bisa lihat hanya dari gambar.


Bintang Jatuh


Aku seneng banget, aku udah pernah lihat bintang jatuh. Sumpah keren banget! Tapi, aku mau lihat lagi. Bintang, kamu jatuh lagi donk, aku kan pengen lihat kamu???



Lihat Pemandangan yang Amboi Indahnya


Aku pengen lihat hijaunya hamparan sawah, deras dan jernihnya air sungai, pegunungan yang tinggi, dan pedesaan yang tentram, dan nggak ada polu
si udara.


Kehidupan di Dasar Laut


Ikan-ikan yang saling berkejar-kejaran, kerang, bintang laut, dan tanaman-tanaman laut. Aku pengen banget lihat mereka. Tapi, kira-kira, aku berani nggak ya?? Berenang aja aku takut!!!



Kunang-kunang


Cahaya terang dalam tubuhnya, dapat menerangkan gelapnya malam. Cahaya yang membuatku ingin melihatmu.


Gugurnya Bunga Sakura


Bunga sakura yang berjatuhan di saat aku sedang berjalan-jalan menikmati musim gugur. Angin bertiup, semilir terasa, menerbangkan berjuta-juta bunga sakura. Kayaknya asyik banget ya...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar