Kamis, 29 Januari 2009

my poem for teacher

<br />Puisi untuk guruku<
My Poem for My teacher



Guruku....






Dear, my teacher


Kau begitu berarti bagiku
Tanpamu
Aku tak dapat
men
genal dunia luas
Tanpamu
Aku bagaikan
sosok tak berarti
Yang buta akan
membaca, menulis, berbahasa
dan ilmu


Kau k
orbankan waktumu
Untuk murid-muridmu
Buat kami jadi tau
akan dunia luas
Buat kami jadi seseorang
yang berguna





“Terima kasih, guruku”
Kata-kata itu
takkan pernah
tertahan di bibirku
Aku akan selalu mengucapkannya
Mengingat jasamu
begitu berharga bagiku
Dan bila jasamu
harus ku balas
Mungkin aku takkan
pernah bisa membalasnya

Puisi ini mungkin memang nggak begitu bagus dan puitis, tapi jujur aku membuatnya dari perasaanku yang terdalam untuk para guru tercintaku.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar